OBAT ANGINA PECTORIS

OBAT ANGINA PECTORIS

Ace Maxs Perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Obat Angina Pectoris – Nyeri dada yang berlangsung sementara menjadi salah satu keluhan banyak orang, dari hasil pemeriksaan dapat disimpulkan gejala nyeri dada tersebut merupakan adanya indikasi penyakit Angina Pectoris. Silahkan simak penjelasan mengenai penyakit angina pectoris dan cara pengobatan yang tepat dan efektif, (obat angina pectoris).

Angina Pectoris

OBAT ANGINA PECTORIS
obat angina pectoris
Angina Pectoris atau sering di sebut juga Angin Duduk adalah suatu penyakit jantung iskemia yang di definisikan sebagai berkurangnya pasokan oksigen dan menurunnya aliran darah ke dalam miokardium. Gangguan tersebut bisa karena suplai oksigen yang turun (adanya aterosklerosis koroner atau spasme arteria koroner) atau kebutuhan oksigen yang meningkat. Sebagai manifestasi keadaan tersebut akan timbul Angina pektoris yang pada akhirnya dapat berkembang menjadi infark miokard. Angina pektoris dibagi menjadi 3 jenis yaitu Angina klasik (stabil), Angina varian, dan Angina tidak stabil.

Beberapa gejala penyakit angina pectoris, diantaranya :

  • Faktor makanan dan minuman
  • Pola hidup seperti kebiasaan mengkonsumsi obat-obatan kimia
  • Penggunaan kontrasepsi yang tidak tepat pada wanita yang belum mengalami menopause
  • Lingkungan
  • Faktor psikologis
  • Penyakit dan pengobatan terhadap penyakit bahkan terhadap penyakit jantung itu sendiri
  • Infeksi mikroorganisme
  • Faktor genetika atau keturunan  

SOLUSI PENGOBATAN PENYAKIT ANGINA PECTORIS DENGAN OBAT ANGINA PECTORIS ACE MAXS DARI KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK

OBAT ANGINA PECTORISAce Maxs solusi pengobatan yang tepat dan efektif untuk menyembuhkan penyakit angina pectoris secara tuntas dan aman tanpa menyebabkan efek samping apapun pada penderita. Ace Maxs herbal terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan kandungan buah apel, bunga rosella hitam, dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya.
Dalam Ace Maxs terdapat kandungan zat Xanthone yang dihasilkan dari kulit manggis sebagai senyawa antioksidan tinggi yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta memperbaiki fungsi dan kerusakan organ jantung. Selain itu dalam Ace Maxs juga terdapat kandungan zat Anti-Kanker yang dihasilkan dari daun sirsak dan berfungsi untuk menyembuhkan peradangan pada organ jantung serta mampu memperlancar suplai oksigen dan darah ke miokardium, (obat angina pectoris).

website : https://acemaxsalwiherbal.wordpress.com/

CARA PEMESANAN OBAT ANGINA PECTORIS ACE MAXS

OBAT ANGINA PECTORISOBAT ANGINA PECTORIS

Dapatkan kesehatan anda sekarang, segera konsumsi Ace Maxs untuk menyembuhkan penyakit angina pectoris secara tuntas dan terbukti efektif.

Posted by Ace Maxs

=”Obat Angina Pectoris”=

Tinggalkan komentar