OBAT SISTITIS

OBAT SISTITIS

Ace Maxs Obat Sistitis Dari 100% Bahan Herbal

obat sistitis – Beberapa jenis penyakit dapat mengancam kaum wanita yang masih produktif, termasuk salah satunya penyakit Sistitis atau Infeksi Kandung Kemih. Penyebab utama sistitis adalah bakteri yang menginfeksi kandung kemih/saluran kemih dan dapat berkembang ke organ ginjal apabila tidak segera diobati, (obat sistitis).

Penyakit Sistitis dan Gejalanya

OBAT SISTITIS

Sistitis adalah infeksi pada kandung kemih. Infeksi kandung kemih umumnya terjadi pada wanita, terutama pada masa reproduktif. Beberapa wanita menderita infeksi kandung kemih secara berulang.
Bakteri dari vagina dapat berpindah dari uretra ke kandung kemih. Wanita sering menderita infeksi kandung kemih setelah melakukan hubungan seksual, kemungkinan karena uretra mengalami cedera pada saat melakukan hubungan seksual, namun terkadang infeksi kandung kemih berulang pada wanita terjadi karena adanya hubungan abnormal antara kandung kemih dan vagina (fistula vesikovaginal).

Beberapa Gejalnya :

  • Dorongan yang kuat untuk buang air kecil terus-menerus
  • Terasa terbakar ketika buang air kecil
  • Darah dalam urin (hematuria)
  • Ketidaknyamanan di daerah panggul
  • Perasaan tekanan di perut bagian bawah
  • Demam ringan

ACE MAXS OBAT SISTITIS YANG AMAN DAN EFEKTIF DARI KULIT MANGGIS DAN FAUN SIRSAK

OBAT SISTITISKhasiat Ace Maxs sebagai obat sistitis sudah terbukti efektif dan aman tanpa mengandung efek samping apapun pada penderita. Ace Maxs terbuat dari bahan herbal alami yang berkualitas yaitu kulit manggis dan daun sirsak, dimana dalam kulit manggis terdapat kandungan zat Xanthone sebagai senyawa Antioksidan tertinggi dengan khasiat mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta yang paling utama adalah mampu membunuh mikroorganisme berbahaya dalam tubuh, seperti bakteri penyebab sistitis yang menginfeksi bagian kandung kemih, parasit, virus, dan berbagai jenis mikroorganisme berbahaya lainnya. Selain itu dalam Ace Maxs juga terdapat kandungan zat Anti-Kanker yang terdapat dalam daun sirsak dengan khasiat mampu menyembuhkan peradangan pada kandung kemih akibat infeksi bakteri dan mencegah kanker kandung kemih, (obat sistitis).

website : www.acemaxsalwiherbal.wordpress.com

CARA PEMESANAN OBAT SISTITIS ACE MAXS

OBAT SISTITISOBAT SISTITISkonsumsi Ace Maxs sebagai obat sistitis yang telah teruji efektif dan aman karena telah terdaftar di DEPKES RI, serta dapatkan kesehatan anda kembali dalam waktu yang cepat.

Artikel terkait :

Posted by Ace Maxs

=”Obat Sistitis”=

Tinggalkan komentar